PORTAL SKPD

LKPP MONITORING PBJ DIPEMKAB.OKU TH.2019

LEMBAGA KEBIJAKAN PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH

MONITORING DAN EVALUASI

PELAKSANAAN PENGADAAN BARANG DAN JASA TA.2019

PADA PEMERINTAHAN KABUPATEN OGAN KOMERING ULU

 

BLPBJ – LKPP melalui Direktorat Perencanaan Monitoring dan Evaluasi pada hari Senin tanggal 28 Oktober 2019 mengutus tim terdiri : MAHFUZAN Z (Penelaah Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah), M.TRESNO P (Staf Direktorat Perencanaan, Monitoring dan Evaluasi Pengadaan), untuk melakukan Monitoring dan Evaluasi terhadap Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa pada Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu.

 

Acara Monitoring tersebut dihadiri oleh H. ROMSON FITRI,SH.M.H (Asisten Administrasi Umum), KAREL AKBAR,ST (Kabag. LPBJ), H.EVERIAN NANGCIK,Sos (Kasubbag.Evaluasi dan Pelaporan),    RAFIPAN,ST (Kasubbag.Layanan), ROSMAWATI,SE (Kasubbag.Perencanaan), YUNIAR SAFARINA, SH.M.Si (Kabag.Hukum), INDRA SUSANTO,S.IP.,M.Si (Kabag.Infraswil), Amzar Kristofa,S.IP.,M.Si(Kabag.Organisasi), SETIAWAN, AK.,MM (Kabid. Akutansi BKAD Kab.OKU), AL ADRI NOFA GUSANDI,ST (Kabid.Aptika dan Ketua LPSE Diskominfo Kab.OKU) beserta Staf BLPBJ dan Pokja Pemilihan.

 

Maksud dan tujuan LKPP RI dalam menyelenggarakan Monev di Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu adalah untuk Klarifikasi data pengadaan (Perencanaan dan Realisasi), Klarifikasi pelaksanaan pengadaan, hambatan-hambatan yang terjadi selama pelaksanaan pengadaan, disamping itu dilakukan diskusi terkait pelaksanaan pengadaan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu.

 

Dengan materi yaitu Perencanaan Pengadaan, Pemilihan Penyedia e-Tendering (Tender/Seleksi), Pengadaan Langsung, Penunjukkan Langsung dan e-Purchasing. Perbandingan antara realisasi pemilihan dengan perencanaan, data penyedia termasuk data daftar hitam, dan lain-lain (pelaksanaan monev pengadaan, data kontrak, data belanja pengadaan).

 

Dalam acara tersebut disampaikan hasil Monitoring dan Evaluasi yang telah dilakukan oleh Direktorat Perencanaan Monitoring dan Evaluasi.

 

Terima kasih kepada Tim Direktorat Perencanaan Monitoring dan Evaluasi LKPP RI yang telah melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa di Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu, tentu kedepannya akan dijadikan bahan perbaikan dimasa yang akan datang kata H.ROMSON FITRI,SH.M.H. (Asisten Administrasi Umum).


Acara tersebut ditutup dengan pemberian cinderamata berupa Pelakat yang langsung diserahkan oleh KAREL AKBAR,ST (Kabag.LPBJ ) kepada Tim Direktorat Perencanaan Monitoring dan Evaluasi LKPP RI saudara MAHFUZAN Z. (LPBJ).

 

Dibaca 129x | Your IP: 35.175.201.14 Loker PT Lowongan Kerja Loker Pabrik