PORTAL SKPD

PEMERINTAHAN KABUPATEN OGAN KOMERING ULU MELAKSANAKAN TENDER PEKERJAAN PEMBANGUNAN RUMAH SAKIT UMUM IBNU SUTOWO BATURAJA

BPBJ -  Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ulu  melalui Bagian Pengadaan Barang dan Jasa mulai melaksanakan Tender Pekerjaan Pembangunan Rumah Sakit Umum Ibnu Sutowo Baturaja. Pengumuman Tender dilakukan pada hari Jumat  Tanggal 27 Maret 2020. rekanan yang berminat dapat mengikuti tender tersebut dengan mendaftarkan Perusahaannya secara Online pada LPSE Kabupaten Ogan Komering Ulu. Persyaratan  Tender dapat dilihat pada Pengumuman tersebut atau secara rinci dapat dilihat pada Dokumen Pengadaan yang dapat di download oleh peserta Tender setelah melakukan Pendaftaran.

Bagi Rekanan atau Peserta Tender yang kurang Jelas terhadap Pengumuman Tender atau Dokumen Pengadaan dapat mengajukan pertanyaan ke Pokja yang bersangkutan melalui Aplikasi SPSE mulai Tanggal 27 Maret s/d 01 April 2020.

Rekanan dapat mengajukan Penawaran secara Online  melalui LPSE Ogan Komering Ulu mulai tanggal 2 April  s/d 8 April 2020. 

Pemenang Tender akan diumumkan pada Hari Jumat tanggal 17 April 2020 sedangkan  Penandatanganan Kontrak sesuai jadwal yang di buat oleh Pokja mulai tanggal 29 April s/d 15 Mei 2020.

Tender Pekerjaan Pembangunan RSUD Ibnu Sutowo Baturaja ini merupakan Tender yang Ke 2 setelah Tender yang dilaksanakan pada Tahun 2019 lalu mengalami kegagalan karena dua peserta yang mengajukan penawaran dinyatakan tidak ada yang memenuhi syarat.

 

Dibaca 112x | Your IP: 3.231.220.225 Loker PT Lowongan Kerja Loker Pabrik