PORTAL SKPD

VISI DAN MISI
SISTEM PENGADAAN BARANG DAN JASA KABUPATEN OGAN KOMERING ULU

VISI

TERWUJUDNYA OGAN KOMERING ULU YANG LEBIH MAJU, SEJAHTERA DAN BERBUDAYA
 

MISI

  1. Lebih Maju : Perpektif dalam dimensi infrastruktur. Kemajuan daerah ditandai dengan pelaksanaan pembangunan infrastruktur berlangsung lebih pesat, nyata dan sesuai kebutuhan baik di wilayah perkabupatenan maupun diperdesaan dengan memprioritaskan konektivitas antar wilayah khususnya wilayah talang, terbelakang dan perbatasan.
    Masyarakat yang bermoral, cerdas, menguasai iptek, selalu berpikir dan bertindak untuk kepentingan yang lebih besar dan masa depan yang lebih baik.
  2. Sejahtera : Perspektif dalam dimensi ekonomi. Mengarah pada pengembangan ekonomi masyarakat melalui perluasan lapangan kerja dan pemberdayaan dalam pembangunan agar masyarakat memiliki penghasilan yang lebih baik dan dapat memenuhi standar kebutuhan hidup yang layak.
    Masyarakat dengan keadaan fisik dan mental yang baik, sejahtera lahir dan bathin serta kondisi ekonomi, politik, sosial budaya yang kondusif.
  3. Berbudaya : Perspektif dalam dimensi sumber daya manusia, dimana terjadi perwujudan nilai-nilai luhur dalam masyarakat di bidang sosial budaya, keagamaan dengan mengedepankan kearifan budaya lokal, yang didukung dengan tingkat pendidikan dan derajat kesehatan yang baik serta penyelenggaraan pemerintahan yang bersih, responsif, profesional dan akuntabel.